You are here
Hiburan 

Lavanya Bhardwaj dan Dede Frescilia Nikah Beda Agama

terungkap-lavanya-bhardwaj-dan-dede-fre-9380b5Foto pernikahan Dede dan bintang Mahabharata itu memang sempat menyebar di dunia maya. Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata Lavanya dan Dede menikah secara beda agama.

Lavanya yang beragama Hindu, membawa Dede pulang ke rumahnya di India untuk melangsungkan pernikahan di sana. Upacara itu berlangsung dalam adat Hindu, namun bukan berarti Dede pindah keyakinan dari agama yang ia anut, Islam.

Dede pun baru mengunggah foto pernikahannya dengan Lavanya kala menghadap api suci beberapa waktu setelah acaranya usai. Lewat akun pribadinya, perempuan asli Indonesia itu menyebut jika foto-foto pernikahannya memang belum jadi, karena itu ia tak banyak posting.

Di India, perkawinan beda agama diperbolehkan dan upacara pernikahan ini hanya sebagai simbolis saja bahwa mereka sudah menikah. Setelah upacara di rumah, pasangan pengantin di India mendaftarkan pernikahan mereka ke kantor pencatatan setempat.

Bukan hanya Lavanya dan Dede yang menikah beda agama, Islam dan Hindu di India. Shahrukh Khan dan Gauri Khan pun melakukan hal yang sama, dan mereka menggelar upacara dalam adat Hindu. Sementara Vin Rana dan Nita Sofiani pun menikah beda agama, Hindu dan Katolik.

Sekarang berdoa buat Lavanya dan Dede saja yuk KLovers, semoga pernikahan mereka langgeng

Related posts

Leave a Comment