You are here
Teknologi 

Apple Luncurkan iOS 10 Versi Public Beta Kedua

teknologi, gadget

WASHINGTON – Apple dikabarkan telah meluncurkan pembaruan tahap kedua dari versi public beta iOS 10. Perilisan ini melanjutkan dari pengenalan dari seri public beta pertama pada 7 Juli dan peluncuran iOS 10 di acara WWDC tahun ini.

Fitur yang dimilikinya akan mencakup pembaruan pada aplikasi Apple Maps, Apple Music, Apple News, aplikasi perpesanan, aplikasi terbaru Home untuk mengontrol perangkat yang terintegrasi dengan internet.

Dilansir Venture Beat, Kamis (21/7/2016), untuk mendapatkan pembaruan tersebut pengguna bisa memasuki menu setting dengan memilih Software Update kemudian mengklik Downloaddan Install. Untuk memperbaruinya diperlukan daya baterai minimal 50 persen.

Jika pembaruan versi public beta masih belum tersedia, pengguna disarankan untuk menunggunya hingga musim gugur nanti, di mana pada saat itu iPhone terbaru juga akan diperkenalkan Apple.

Selain merilis iOS 10 versi public beta, Apple juga dikabarkan merilis versi beta untuk macOS Sierra yang dapat diperiksa dan diunduh melalui Mac App Store.

Related posts

Leave a Comment