You are here
Nasional News Politik 

Sandiaga Unu ajak milenial Solo jadi pengusaha militan

SOLO (LN) –

Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Millenial dan UKM Inspirasi Kewirausahaan dengan tema “Menjadi Pejuang Pencipta Lapangan Kerja” di GOR Sritex Surakarta, Sabtu (6/4/2019).

“Melalui program OK OCE [One Kecamatan, One Center of Entepreneurship], kami akan mencetak jutaan tenaga kerja. Ini menjadi solusi bagi lapangan pekerjaan yang hingga saat ini belum ditangani dengan baik,” katanya.

Selain itu, menurut dia, program OK OCE tersebut nantinya akan menyentuh lebih dari 50 juta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).a

Prabowo-Sandiaga sudah membuat prototype atau percontohan rumah siap kerja di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, dan dalam waktu dekat ini akan menyusul di Kota Solo.

“Anak muda merupakan lokomotif pertumbuhan kita. Ini bukan tentang Prabowo atau Sandiaga Uno,” katanya.

Untuk merealisasikan visi dan misi tersebut, kuncinya ada pada tanggal 17 April 2019 harus ganti presiden.

 

 

“Gunakan kekuatan kita dan perbaiki ekonomi kita. Kita buka lapangan kerja. Apalagi saat ini 61 persen pengangguran merupakan anak muda di usia 15-24 tahun atau di usia produktif,” katanya.

Ia mengajak para generasi muda atau kalangan milenial agar berani membuat perubahan untuk Indonesia yang menang, adil, dan makmur.

Related posts

Leave a Comment