You are here
Hiburan 

Park Yoochun Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Park-Yoochun

Setelah mendapatkan empat tuntutan atas tuduhan pelecehan seksual, akhirnya personil JYJ Park Yoochun dibebaskan dari tuduhan tersebut.

Kemarin (11/7) pagi, pilisi Seoul Gangnam mengatakan, “Karena sulit untuk membuktikan penggunaan kekerasan, tuduhan penyerangan seksual tersebut tidak valid. Dia akan dibebaskan,” kata polisi tersebut seperti diwartakan Soompi.

Penyelidikan dari tuduhan pelecehan tersebut akan diselesaikan dan hasilnya akan dilimpahkan ke kejaksaan pada akhir minggu ini atau awal minggu depan. Dengan ditutupnya kasus pelecehan tersebut, kini polisi menyelidiki apakah benar uang senilai 100 juta won diberikan ke pihak penuntut pertama. Polisi telah mendapatkan pesan komunikasi antara Park Yoochun dan penuntut pertama dan mengkonfirmasi adanya penyebutan ‘100 juta won’.

Meskipun tuntutan pelecehan seksual telah ditolak, penyelidikan atas pemberian uang, pemerasan dan tuduhan palsu dari para penuntut dan prostitusi masih berlangsung. Beberapa laporan yang beredar mengungkapkan bahwa polisi telah membebankan tuduhan pemerasan dan tuduhan palsu pada para penuntut Park Yoochun sebelumnya. (Won)

Related posts

Leave a Comment