You are here
Nasional News Pendidikan 

Sambut Muktamar, SMP Muhammadiyah pk kotabarat peringatan hari pahlawan

SURAKARTA – Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta dapat meneruskan api semangat mempertahankan kemerdekaan dengan mengimplementasikan semangat perjuangan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Tema Hari Pahlawan Tahun 2022 yaitu “Pahlawanku Teladanku”.
Semangat cita-cita sebagai generasi penerus bangsa,sambut Muktamar Muhammadiyah 48, seluruh siswa SMP Muhammadiyah PK Kotabarat, Peringati hari pahlawan dengan mengenakan pakaian pahlawan yang dikagumi sebagai sosok kepahlawanan, setiap siswa berbeda kekaguman terhadap pahlawan.
Kepala Sekolah Muhdiyatmoko, siswa diharapkan tidak lepas dari sejarah perjuangan pahlawan dan diharapkan dapat mengambil nilai-nilai luhur.
“Peringatan hari pahlawan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap generasi penerus bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari sejak dini, Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama” tegasnya.

Related posts

Leave a Comment