You are here
News Politik 

Relawan Sapu Jagad mendekarasikan, Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid, calon presiden dan wakil presiden

SUKOHARJO – Memasuki tahun politik, deklarasi dukungan calon presiden dan wakil presiden mulai bermunculan.
di sukoharjo, jawa tengah, sekelompok orang yang tergabung dalam relawan Sapu Jagad, mendeklarasikan ganjar pranowo sebagai calon presiden dan yenny wahid sebagai wakil presiden. relawan sapu jagad menilai. ganjar-yenny merupakan figur yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan presiden jokowi.
Dukungan terjadap ganjar pranowo dan yenny wahid sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024-2029, di deklarasikan relawan sapu jagad di sukoharjo, minggu sore.
Meski sederhana, deklarasi dukungan  ganjar-yenny berlangsung meriah. sejumlah tokoh anak muda sukoharjo, aktivis islam,budayawan, emak emak, dan elemen masyarakat lainnya satu suara mendukung ganjar-yenny.
Menurut slamet abidin/ ketua koordinator relawan sapu jagad, Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid merupakan figur yang tepat untuk menggantikan estafet kepemimpinan presiden jokowi.
Ganjar Pranowo,merupakan sosok yang ramah dan merakyat. dalam kepemimpinannya sebagai gubernur jawa tengah, dia selalu memikirkan rakyat dengan kerja kerja yang tulus dan ikhlas.
Slamet Abidin, ketua koordinator relawan sapu jagad
sementara sosok Yenny Wahid, merupakan figur yang cerdas.sebagai putri mantan presiden abdurrahman wahid, yenny miliki jaringan yang cukup luas baik di dalam maupun luar negeri.
Kiprahnya dalam isu isu perdamaian, kemanusiaan, dan kebudayaan sangat menginspirasi. sehingga dia sangat cocok menjadi wakil presiden mendampingi ganjar pranowo.
Usai deklarasi,sambung Slamet, relawan sapu jagad akan langsung menggerakkan mesin relawannya untuk koordinasi dengan simpul simpul relawan sapu jagad di solo raya dan jawa tengah, untuk bekerja mengantarkan ganjar-yenny menjadi presiden dan wakil presiden.

Related posts

Leave a Comment