You are here
Kasus Kriminal News 

Tuyul ditangkap saat mencuri uang di Sikut Pandean Karanganyar Ngawi

NGAWI – Tuyul konon dapat mencuri uang dari seseorang. Dalam kepercayaan tertentu, konon ada beberapa cara mengusir tuyul yang manjur untuk mengatasi masalah ini.
Menurut mitos, tuyul sengaja dipelihara oleh orang yang ingin mendapat kekayaan secara instan.
Salah satu ciri pemeliharanya adalah biasanya mereka menyilangkan tangan ke belakang punggung untuk menggendong tuyul saat berjalan di tempat umum.
Memelihara tuyul bukannya tanpa risiko.
Istri pemelihara tuyul biasanya harus menjadi korban.
Setelah bekerja mencari uang, tuyul akan menghisap air susu ibu dari istri pemelihara.
Tuyul juga dipercaya sebagai makhluk gaib yang memiliki sifat seperti anak-anak.
Maka dari itu, tidak jarang rumah pemelihara tuyul dicat warna-warni agar tuyul betah di rumah.
Bagi korban target aksi tuyul tentu keberadaan makhluk ini sangat meresahkan.
Untuk mengantisipasi kedatangan tuyul, kita harus menyiapkan sejumlah alat dan bahan penangkal tuyul
Namun mitos tentang tuyul tidak benar adanya karena tidak ada bukti yang membenarkan akan adanya tuyul yang dapat mencuri uang atau seseorang memelihara tuyul.
Jika merasa kehilangan uang yang harus diwaspadai bukanlah tuyul yang namun ulah kelalaian sendiri atau dicuri orang.
Namun kejadian ini terbukti akan adanya Pencuri yang masuk kedalaman rumah.
Kronologi pada hari jumat tanggal 10 september kejadian antara pukul 14.00 di Alamat Sikut, RT 02 RW 03 ,  Pandean,  Karanganyar,  Ngawi,  Jawa Timur.
Sorang ibu rumah tangga kehilangan uang sejumlah sekian ratus ribu didalam lemari kamarnya, yang sebenarnya uang tersebut untuk keperluan membayar seragam sekolah anaknya, namun seorang ibu guru di sekolah anaknya belum mau menerima karena mungkin merasa kasihan kepada ibu rumah tangga tersebut untuk keperluan yang lain.
Seorang ibu rumah tangga tersebut lantas membawa pulang uang tadi kemudian disimpan didalam lemari kamar pada pukul 10.00, namun uang tersebut diketahui hilang pada sore pukul 16.30.
Kemudian ibu rumah tangga tersebut langsung mencurigai seorang yang sering main kerumah bersama adiknya, kemudian menunggu sampai malam hari salah satu teman adiknya tersebut main kerumahnya disitulah seorang ibu rumah tangga tersebut mengintrogasi, pada akhirnya orang yang di curigai tersebut mengaku bahwa ia telah mengambil uangnya usut demi usut tidak hanya sekali dia mengambil uang dalam rumah itu namun sudah sekian kali bahkan sampai lupa menurut keterangan pencuri.
Berkat charger handphone Pencuri uang ditangkap bersambung………..

Related posts

Leave a Comment