You are here
Sosial News 

Hari ibu nasional anggota DPR RI Eva Yuliana mengapresiasi jurnalis perempuan

SOLO (LN) – Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dijadikan momen untuk mengungkapkan bentuk terima kasih kita kepada ibu.

Banyak masyarakat yang memperingati Hari Ibu dengan berbagi kebahagiaan seperti memberikan hadiah ataupun ucapan yang tulus dari hati, apapun itu yang membuat ibu kita bahagia.

Namun ada yang berbeda dengan perayaan hari ibu oleh anggota DPR RI Eva Yuliana, mendatangi jurnalis perempuan yang berada di Solo Jawa Tengah.

Eva mengapresiasi pada jurnalis perempuan karena sosok yang luar biasa istimewa karena kesibukan mencari berita namun masih mempunyai tanggung jawab keluarga.

“Sungguh sangat istimewa sekali para jurnalis perempuan ini karena dibalik sosok yang harus mencari berita kesana kemari namun masih ada tanggung jawab yang besar yaitu mengatur waktu untuk keluarga, anak dan suami mereka sungguh sangat istimewa sekali para wartawan perempuan ini”, ungkap Eva

Selain mengapresiasi kepada jurnalis perempuan Eva juga membagikan bingkisan kepada wartawan loka warta Pemkot Surakarta.

“Bukan karena isinya namun ini suatu wujud saya sebagai jurnalis perempuan yang spesial”,tutupnya.

Related posts

Leave a Comment