You are here
Nasional Sosial News 

Mantan preman yang tergabung dalam komunitas muslim anti riba (komari) bagikan ratusan paket sembako

Laskar komunitas muslim anti riba, komari dan yayasan komari surakarta membagikan sembako kepada masyarakat di jalan jalan di kota Solo Baru Sukoharjo. pembagian ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.
Komunitas muslim anti riba, komari dalam bulan ramadhan ini berbagi kepada masyarakat kurang mampu baik yang berada di sekitar kantor komari maupun yang berada di jalan.
Selaku koordinator dan Pembinaan yayasan Komunitas muslim anti (Komari) ustadz Muhammad Harun menegaskan pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.
“Kita selaku muslim yang bermanfaat bagi sesama membagikan Sebanyak 500 lebih paket sembako untuk diberikan kepada tukang becak, pengasong, driver ojol, pedagang dan lainnya. Adapun isi sembako berupa beras, minyak goreng, susu, gula, teh dan mie instan”, tandasnya.
Warga pun berbondong bondong berebut untuk mendapat pembagian sembako, tak hanya sembako saja namun sejumlah uang turut dibagikan kepada anak-anak.
“Pembagian sembako ini diperoleh dari iuran anggota dan sumbangan dari beberapa donatur. Pembagian sembako di jalan saat ramadhan ini sudah dilakukan untuk ke-10 kalinya”, ungkapnya.
Komari merupakan perkumpulan dari mantan preman yang telah insaf dan kembali ke jalan Allah. di bulan ramadhan ini mereka berbagi kepada sesama yang membutuhkan apalagi menjelang idul fitri.

Related posts

Leave a Comment