You are here
News 

Pengacara kondang Henry Indraguna lulus ujian sertifikasi kurator

SOLO (LN) – Ditengah kesibukannya Henry Indraguna, SH, MH, C.L.A, C.I.L. sebagai pengacara dan juga pengusaha tersebut rupanya baru saja menyelesaikan ujian sertifikasi kurator dan dinyatakan lulus oleh Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI).

Henry Indraguna, yang menyatakan rasa syukur kepada Tuhan, akhirnya dapat lulus ujian sertifikasi kurator. Henry mengunggah foto surat perihal pemberitahuan kelulusan ujian sertifikat dari HKPI.

Setelah dinyatakan lulus dalam Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kurator dan Pengurus Angkatan VI Tahun 2020 tersebut, Henry tinggal melengkapidokumen dan/atau administrasi untuk keperluan pendaftaran ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, guna memperoleh Surat Bukti Pendaftaran Kurator dan Pengurus.

“Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan saya dinyatakan lulus, terimakasih sudah diterima di keluarga HKPI,” ujar Henry Indraguna

Seperti diketahui, Henry Indraguna, sebelumnya juga telah diterima di program doktoral bidang hukum di Universitas Sebelas Maret Solo. Henry, dinyatakan lolos Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Pascasarjana Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS) 2020 jalur Reguler dan diterima di Program Studi S3 Hukum pada Agustus silam.

Beberapa waktu yang lalu memilih kampus UNS di Solo, karena Kota merupakan salah satu Kota Dapil (Daerah Pemilihan) V Jawa Tengah yang pada tahun 2024 nanti Henry Indraguna akan maju sebagai (calon) anggota DPR RI.

Setelah Lulus dari kampus Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta nanti, Henry merencakanan akan kembali maju diajang Pileg 2024 dan ilmu hukum yang terus diperdalam akan didesikasikan untuk membantu rakyat untuk mendapatkan keadilan.

Related posts

Leave a Comment