You are here
Ekonomi dan Bisnis News 

Warung makan New Normal ”Anti Covid” dengan teknologi pertama di Indonesia

SOLO (LN) – Makanan siap saji inisaiasi Puspo Wardoyo yang diberi brand MakanKu, dengan menggunakan teknologi dari Jepang MakanKu yang terletak di Jalan Slamet Riyadi Solo, menjadi pioner makan siap saji yang pertama di pasar Indonesia.

Warung makan New Normal “Anti Covid” kini telah launching lima varian menu yakni Rendang Daging, Ayam Balado, Ayam Asam Manis, Gulai Ikan, dan Gudeg sudah bisa dipasarkan untuk masyarakat umum karena telah mendapat izin edar dari BPOM

Rintisan bisnis makanan siap saji yang populer dengan nama meal Ready to Eat (MRE) semula dipersiapkan untuk katering haji. MRE dengan brand MakanKu ini merupakan makanan sehat siap saji masa kini yang dapat dinikmati sehari-hari untuk segala kondisi kapanpun dan di mana pun. Bisa untuk konsumsi di rumah, perkantoran, hotel, kafe, di transportasi, dibawa traveling dan acara lainnya. Apalagi makanan khas nusantara ini awet disimpan hingga satu tahun.

Inovasi Puspo Wardoyo dan tim yang dipimpinnya ini merupakan makanan siap saji dengan pemanas yang pertama kali ada di Indonesia. MakanKu merupakan makanan masa depan yang sehat dan sesuai dengan cita rasa nusantara.

Ditambahkan Puspo Wardoyo, MakanKu dimasak tidak memerlukan kompor, bisa dikerjakan tanpa api dan listrik. Penyimpanan MakanKu pun tidak perlu dibekukan dan tidak perlu masuk kulkas, hanya dengan suhu ruang saja MakanKu dapat awet hingga 1 tahun.

MakanKu telah mendapatkan sertifikat halal oleh MUI sehingga dapat dipastikan seluruh bahan baku serta proses pengolahan telah sesuai dengan standar MUI yang membuat MakanKu Halalan dan Thayyiban. MakanKu juga telah tersertifikasi BPOM dan diolah berdasarkan standart Internasional (ISO 22000 : 2018 – Food Safety Management System) yang menjamin kehigienisan serta aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Kini MakanKu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Bisa didapat pada outlet-outlet Wong Solo Group dan pasar online pada website www.makanku.co.id, instagram: @makankureadymeal, dan youtube: Makanku ReadyMeal, WA: 0811-6053-553. (Sri Hartanto).

Related posts

Leave a Comment