You are here
Edukasi Nasional 

DPR RI Eva Yuliana serahkan 150 APD ke Polres Sukoharjo

SOLO (LN) – Anggota DPR RI Komisi III Eva Yuliana kunjungi Kabupaten Sukoharjo, Kamis (14/5). Eva menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) pada Polres Sukoharjo. Bantuan diberikan disela-sela kunjungan Eva ke Pospam Terpadu Penanganan Virus Corona di Bundaran Pandawa Solo Baru, Grogol. Bantuan diterima oleh Kapolres AKBP Bambang Yoga Pamungkas.

Kemudian APD akan disalurkan kepada Polisi Babinkamtibmas, karena Babinkamtibmas merupakan garda depan yang bersinggungan langsung kepada masyarakat.
Terkait APD tersebut, Eva mengaku bukan berasal dari anggaran pemerintah pusat atau daerah, namun murni swadaya dirinya sendiri. “Bantuan saya sarahkan pada Polres karena Polri merupakan mitra kerja Komisi III dan selama ini juga terlibat langsung dalam penanganan virus Corona,” ujarnya.
Eva menyerahkan sebanyak 150 APD kepada Polres Sukoharjo.
Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengapresiasi tindakan Eva Yuliana yang telah peduli terhadap penanganan virus Corona di Sukoharjo. Terlebih lagi, saat ini kasus positif Corona di Sukoharjo cukup tinggi dengan 51 kasus.
“Bantuan tersebut sangat berguna dimana nantinya akan didistribusikan di Rumah Sehat Corona yang menempati Barak Dalmas yang digunakan untuk karantina kasus positif tanpa gejala (OTG).

Related posts

Leave a Comment