You are here
Edukasi News 

Anggota DPR RI Komisi III Eva Yuliana memberikan santunan kepada Yayasan Lentera Solo

SOLO (LN) – Kepedulian terhadap sesama dan tidak membedakan antara satu dengan yang lain, anggota DPR RI Komisi III Eva Yuliana memberikan santunan kepada Yayasan Lentera di Solo, Jawa Tengah 10/3/2020.

Kunjungan Eva Yuliana merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, “Kami datang kesini karena peduli sesama manusia tidak membedakan antara satu dengan yang lain, walaupun di Yayasan Lentera Surakarta ini merupakan Yayasan yang positif mengidap penyakit HIV AIDS namun mereka harus mendapatkan perlakuan yang sama,” ungkapnya.
Dalam kesempatan kunjungan anggota DPR RI Eva Yuliana ke Yayasan Lentera Surakarta bersamaan dengan Ketua Persit KCK cabang L Kodim 0735 Surakarta Ibu Wiyata Sempana Aji dan Ketua Bhayangkarari Polresta Surakarta Ibu Evvi Andy Rifai yang bersama mewujudkan sinergisitas kepedulian terhadap sesama.
Eva Yuliana memberikan santunan kebutuhan sehari-hari berupa bahan makanan pokok juga memberikan antiseptik dan masker, karena untuk mengantisipasi pencegahan virus Korona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.
Eva juga mengimbau kepada masyarakat supaya tidak panik terhadap virus Korona yang saat ini menjadi sesuatu yang ditakuti, “Masyarakat tetap tenang tidak usah panik terhadap virus Korona, kalau kondisi kita sehat kemungkinan besar tidak dapat tertular, seringlah mencuci tangan dengan sabun dan meningkatkan imunitas tubuh,” tegasnya.

Related posts

Leave a Comment