You are here
News Politik 

Henry jadi Bupati, birokrasi rumit akan tamat

SUKOHARJO (LN) – Pasangan bakal calon Bupati Sukoharjo Henry Indraguna dan bakal calon Wakil Bupati Sukoharjo Puguh Sutarto yang mendaftar di DPD PDIP Jateng, Henry optimis mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

Sementara itu rekomendasi belum turun Henry mempersiapkan amunisi untuk Sukoharjo kedepan lebih baik dari saat ini, Henry berjanji akan memangkas birokrasi yang rumit untuk rakyat dan tidak perlu mengeluarkan uang.

“Kita akan memangkas birokrasi yang rumit apalagi harus memerlukan rupiah, demi rakyat kita akan lakukan itu semua,”katanya.

Saat ini Henry telah menjadi anggota kader Partai Demokrasi Indonesia(PDIP), Berbagai partai politik, elemen masyarakat lintas agama dan relawan mendukung Henry Indraguna dan Puguh Sutarto untuk maju dan pemilihan kepala daerah Sukoharjo.

Salah satunya yaitu Relawan Kawal Sukoharjo menurut Sriwidodo sebagai anggota dengan dibentuk Relawan Kawal Sukoharjo bertujuan mendukung dan memenangkan pasangan balon Henry Indraguna dan Puguh Sutarto.

“Relawan Kawal Sukoharjo sudah tersebar di 12 kecamatan di wilayah kabupaten Sukoharjo. Relawan Kawal Sukoharjo campuran anggotanya dari berbagai komunitas masyarakat,” ujarnya.

Dalam orasinya Relawan Kawal Sukoharjo akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan bakal calon Bupati Henry dan Puguh.

Related posts

Leave a Comment