You are here
Bencana News 

Gudang kayu di Solo terbakar

SOLO(LN) – Gudang home industry mebel di Banyuagung, RT 005/RW 002 Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo, terbakar pada Selasa (30/7/2019) pukul 18.00 WIB. Kebakaran itu merembet ke rumah warga dan satu bangunan lain yang belum jadi.

Pemadam Kebakaran mengerahkan 6 unit mobil Pemadam yang sebelumnya telah melakukan pemadaman di putri cempo (tempat pembuangan akhir) pada pukul 18.00 mendapatkan informasi bahwa ada gudang kayu terbakar maka langsung mengerahkan pemadaman dibuang tersebut.

Kepala Dinas Damkar Solo Gatot Sutanto mengatakan api sudah mulai padam dan saat ini sedang proses pendinginan. “Sudah padam, ini sedang proses pendinginan. Kami menerima informasi api mulai memercik bangunan sekitar pukul 18.00 WIB,” ujarnya.

Ia mengaku saat ini sedang menunggu armada bantuan dari Boyolali. “Kami sudah kerahkan enam unit pemadam. Kita masih menunggu beberapa unit dari Boyolali,” ujarnya.

Lokasi kebakaran merupakan hunian padat penduduk. Tidak ada korban jiwa namun akibat kebakaran itu listrik satu kampung mati.

 

Related posts

Leave a Comment