You are here
Nasional News Pendidikan 

Alumni SMA N 3 Surakarta resmikan Roemah Tiga

SOLO (LN) – Ikatan Alumni SMA N 3 Surakarta akan resmikan Roemah Tiga dan akan dihadiri sekitar 1000 orang terdiri dari 30 angkatan total angkatan alumni SMA N 3 Surakarta sebanyak 59 alumni.

Roemah tiga merupakan suatu wadah untuk berkumpulnya para alumni dari SMA N 3,Penggagasan ide Roemah Tiga diusulkan oleh mas Didiek Hardiana1967,diterima untuk dijadikan sebagai nama resmi organisasi alumni, sehingga tanggal 28 desember 2018 ini sebagai lahirnya Roemah Tiga dari alumni namun baru tahun 2019 ini akan merilis.

Roemah tiga akan diresmikan pada tanggal 3 agustus 2019, “Program dari Remah Tiga akan mengadakan acara baksos kesehatan dan juga membuat buku untuk alumni yang bisa bermanfaat untuk 10 tahun kedepan,”ungkapnya.

Monik Subiakto angkatan 1988 diangkat sebagai ketua umum Roemah Tiga mengatakan bahwa Ibu Iriana dan perry warjiyo sebagai Gubernur Bank Indonesia juga sebagai alumni dari SMA N 3 Surakarta akan menghadiri peresmian roemah tiga.

SMA N 3 menjadi SMA enterprenourship satu-satunya SMA di Surakarta.

Pihak sekolah SMA N 3 sangat mendukung dan mensuport tempat atas akan diresmikan roemah tiga, pihak sekolah menyediakan sekretariat untuk alumni SMA N 3.

Related posts

Leave a Comment