You are here
Nasional News 

Prabowo berziarah ke makam soeharto didampingi putranya

KARANGANYAR (LN) – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berziarah ke makam Presiden kedua Indonesia, almarhum Suharto di Astana Giribangun, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019).

Prabowo berdoa di makam mantan mertuanya itu didampingi puteranya, Didit Hediprasetyo. Mantan Danjen Kopassus itu tiba Astana Giribangun sekitar pukul 13.30 WIB. Dengan kendaraan Alpard plat H 9 DB, mengenakan peci hitam, serta baju dan celana warna krem, Prabowo langsung masuk ke area kompleks makam.

Ketua Pelaksana Harian Astana Giribangun, Sukirno mengatakan, kedatangan Prabowo untuk nyekar di makam Pak Harto, dan Ibu Tien Suharto.

Prabowo bersama rombongan juga menggelar tahlil komplet selama 25 menit di Cungkup Argosari. Setelah menggelar doa, Prabowo kemudian menaburkan bunga ke makam Soeharto dan Ibu Tien Soeharto. “Yang memimpin tahlilan, staf saya Kasidi Harjo Sugito,” terang Sukirno.

 

Setelah selesai berziarah, Prabowo beristirahat di Wisma Lerem untuk istirahat. Kedatangan Prabowo untuk nyekar mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kemudian Prabowo beserta rombongan meninggalkan Astana Giribangun dan kembali ke Jakarta

Related posts

Leave a Comment