You are here
Nasional News Politik 

Gelar bazar murah Hary Tanoesoedibjo kunjungi Solo

SOLO (LN) – Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo kunjungi warga Solo di Dapur Rakyat Henry Indraguna, posko caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah Henry Indraguna, Senin (1/4/2019).

Di hadapan ratusan warga, Hary Tanoe sampaikan Partai Perindo memang hadir untuk membantu membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Kita hadir bukan meramaikan Pilpres atau Pileg namun kita hadir untuk duduk dikursi pemerintahan supaya kita bias menangkap suara aspirasi rakyat dan membantu rakyat menjadi sejahtera tidak hanya duduk diparlemen saja,” kata Hary Tanoe.

Di roemah pemenangan Henry Indraguna diadakannya bazar murah untuk rakyat Solo,Sebanyak 2000 paket beras sebanyak 2,5 kg ditebus dengan harga Rp. 10.000.

Bahkan tanpa ragu Harry Tanoesoedibjo yang didampingi oleh ibu Liliana dan putrinya Valencia Tanoesoedibjo terlihat melayani sendiri sembako murah untuk masyarakat. Dengan sabar, ketiganya dibantu caleg DPR RI Jateng V Henry Indraguna melayani warga yang ingin segera mendapatkan beras murah.

Masyarakat yang mendapatkan paket beras merasa senang karena bisa terbantu dengan adanya bazar murah tersebut, itu suatu bentuk partai Perindo hadir dimasyarakat untuk membantu dan membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik.

 

Related posts

Leave a Comment