You are here
News Selebriti 

Inilah Beskap Pesanan Presiden Jokowi

(foto Sugiyatno)

SOLO (LN) – Keluarga Presiden Jokowi pesan beskap, Beskap tersebut dipesan di Toko Busana Jawi Suratman, Keprabon, Banjarsari, Solo. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik toko tempat pemesanan beskap nikahan Kahiyang Ayu, Sugiyatno. “Pesan diterima awal bulan (Oktober) ini, harus sesesai sebulan lebih 3 hari,” ujar dia pada Selasa (24/10/2017).

Nantinya beskap tersebut akan digunakan pada setiap mata acara penikahan Kahiyang-Bobby. Setelah pemesanannya pada awal Oktober sudah ada 30 anggota keluarga Jokowi yang datang dan mengukur badan untuk beskapnya.

Sugiyatno mengatakan jika waktu sebulan termasuk mepet jika ingin memesan banyak beskap. Karena itu, dia membatasi pemesanan beskap yang hanya sebanyak 70 potong. Untuk pemesanan beskap untuk pernikahan Kahiyang-Bobby, Sugiyatno sudah mematok harga per potongnya. “Satu potong beskap Rp 550 ribu, dan satu potong sikepan Rp 675 ribu,” ujar pemilik Toko Busana Jawi Suratman, Sugiyatno di tokonya.

Sugiyatno tak mampu menggarap beskap pesanan lebih dari 70 potong karena waktu yang dipesan sangatlah mepet, karena juga harus melayani pesanan dari berbagai wilayah untuk saat ini.

Related posts

Leave a Comment