You are here
Ekonomi dan Bisnis News 

Sosialisasi kewirausahaan pembekalan masyarakat kreaktif

SOLO (LN) – Sosialisasi gerakan kewirausahaan nasional, guna pengembangan pelatihan kewirausahaan memajukan masyarakat Kota Surakarta agar lebih maju berwirausaha yang handal Selasa (24/10/2017).

Pelatihan kewirausahaan tanpa sinergi dengan Dinas, DPR tidak mungkin kewirausahaan berjalan dengan lancar. Suapaya berjalan dengan lancar jalinan hubungan masyarakat dengan dinas-dinas terkait, sosialisasi di Kelurahan Sumber, Kota Surakarta dan diikuti warga sekitar Kelurahan Sumber sebanyak kurang lebih 140 peserta.

Sosialisasi kewirausahaan dibuka oleh anggota DPR-RI Endang Srikarti Handayani S.H.,M.Hum. ” pentingnya berwirausaha demi kemakmuran dan kelayakan masyarakat, berwirausaha lebih menjanjikan dari pada pekerjaan karyawan, bekerja dibalik meja lebih kecil pendapatan dari pada kewirausahaan walaupun kecil dia seorang bos” ujar Endang.

Kita dari anggota DPR memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk kemakmuran rakyat, Endang menjelaskan bagaimana mendapatkan permodalan.

Pemerintah menyediakan permodalan agar terserap sampai kemasyarakat supaya modal yang disediakan pemerintah tidak kembali namun akan bisa dimanfaatkan oleh UKM pemula.

Related posts

Leave a Comment