You are here
Militer Nasional News 

Kodim 0735 Solo bersama berbagai unsur masyarakat melaksanakan sejumlah proyek pembangunan di wilayah Solo

SOLO (LN) – Kodim 0735 Solo bersama berbagai unsur masyarakat melaksanakan sejumlah proyek pembangunan di wilayah Solo, Jawa Tengah dalam satu kegiatan yang bernama Karya Bakti Daerah resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Surakarta Ahmad Purnomo, Selasa (12/9/2017,

Bertempat di Lapangan SMK N 2 Surakarta telah berlangsung Upacara pembukaan KBD (Karya Bhakti Daerah ) dengan tema ” Melalui karya bakti daerah tahap II Tahun 2017 kita tingkatkan pemberdayaan masyarakat dan lingkungan untuk mempercepat akselerasi pembangunan di daerah guna memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju terwujudnya ketahanan wilayah yang tangguh.

Sebagai irup Ahmad Purnomo ( Wakil Walikota Surakara) dan Komadan Upacara Kapten Cpl Warji (Danramil 01/Laweyan ) yang diikuti sekitar 400 orang pembangunan fisik dan non fisik. Karya Bakti Daerah Tahap II dibuka oleh Wakil Wali Kota Achmad Purnomo menyerahkan scop sebagai tanda dibukan Karya Bakti Daerah.

Wakil Wali Kota menyaampaikan “ Melalui Karya Bakti Daerah Tahap II Tahun Anggaran 2017 Kita tingkatkan Program yang disusun dari bawah (masyarakat) ini bertujuan mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta percepatan pembangunan dalam menjaga keutuhan Negara, masyarakat dan aparat bisa bersinergi demi pembangunan baik fisik maupun non fisik, budaya gotong royong akan selalu kita jaga”.

Selain unsur masyarakat, Proyek pembangunan juga melibatkan unsur dari Polresta, TNI Kodim 0735,Satpol pp, Linmas, Satgas MTA, LDII, FKPPI dan berbagai unsur lainya.

Related posts

Leave a Comment