You are here
Lalulintas 

Demi keamanan Karanganyar bebas pekat, digelar oprasi THTR

KARANGANYAR (LN) – Dalam upaya menekan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Karanganyar, Polres Karanganyar  gencar melakukan Operasi Cipta Kondisi.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak SIK. MSi  menuturkan, sampai dengan saat ini,  Polres Karanganyar rutin mengelar operasi Cipta Kondisi  dengan merazia kendaraan yang melintas di wilayah Karanganyar  dengan target menurunkan angka kejahatan dan kecelakaan di Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar   menjelaskan, Setiap hari  kami melaksanakan Operasi di beberapa titik di wilayah Karanganyar  dengan memeriksa  kelengkapan kendaraan antar lain SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan. Sementara kendaraan yang diperiksa meliputi sepeda motor,  mobil boks serta kendaraan pribadi, terutama mobil berpelat nomor luar kota.

Pemeriksaan kendaraan ini adalah bagian kegiatan Operasi yang ditingkatkan untuk tekan  Kecelakaan dan Kriminalitas di wilayah Karanganyar, dengan motto THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia) yang didengungkan Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak SIK, MSi akan menjadikan Kabupaten Karanganyar menjadi kota yang aman dan tenteram.

“Mohon maaf bagi seluruh warga Karanganyar, Jangan Kaget Kalau Bertemu Razia Kepolisian pada Pagi, Siang, Sore dan Malam di Bumi Intan Pari” pungkas Kapolres Karanganyar.

Untuk antisipasi meningkatkan kejahatan jelang Hari Lebaran 2017, Polres Karanganyar menurunkan seluruh personil Polres Karanganyar untuk disebar di seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar. Selain personil Polres Karanganyar, Pasukan dari Brimob juga disiapkan untuk back up Polres Karanganyar.

“Kami siagakan Brimob untuk sewaktu-waktu diturunkan di Karanganyar ” pungkas Kapolres Karanganyar.

Related posts

Leave a Comment