You are here
Lalulintas 

Mempererat jalinan dengan FKPM, Polresta berbuka puasa bersama

SOLO (LN)  – Guna lebih mengakrabkan hubungan komunikasi, Satlantas Polresta Solo bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) menggelar kegiatan buka bersama di Mako II Satlantas Polresta Solo, Selasa (13/6). Selain kegiatan tersebut, Satlantas Polresta Solo juga menyosialisasikan terkait peraturan lalu lintas terhadap pengendara motor khususnya jenis R2 (motor diatas 250cc).

“Melalui kegiatan di bulan suci ini, kami juga merangkul semua komunitas otomotif untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” terang Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’i disela kegiatan berbuka puasa.

Pihaknya secara intensif membangun kedekatan dengan FKPM. Ini dimaksudkan, agar program yang dimiliki Satlantas Polresta Solo mendapat dukungan serta dapat terserap dengan baik di Kota Solo.

Dari keanggotaan sekitar 1000lebih FKPM yang tersebar di Kota Solo ini, diharapkan mampu terus digaungkan sehingga tercipta suasana Kota Solo yang aman, tentram dan nyaman dalm berkendara di jalan raya.

“Dengan adanya keakraban yang dibangun, tentunya pola komunikasi dalam penyerapan informasi terkait keluhan masyarakt di lapangan juga dapat diterima dengan baik. Sehingga, terdapat kontrol kebijakan yang dikeluarkan dari pihak kami,” jelas Kasat.

Related posts

Leave a Comment