You are here
News 

Ketua MPR RI : Pengajian Dihalangi, Bukan Sikap Pancasilais

SOLO (LN) – Ketua MPR Zulkifli Hasan berkunjung dan silaturohim Majlis Tafsir Al Quran (MTA) Solo, Jawa Tengah, Selasa ( 28/5/2017 ), Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan dalam kunjungan silaturahmi kebhinnekaan akan selalu kita jaga, walapun kita itu dari berbagai golongan, agama atau pun keyakinan kita tetap bersatu membangun Indonesia untuk melangkah maju.
Zulkifli menyampaikan sangat sedih melihat saudara MTA yang ada di Boyolali ” Ngeri saya melihat mau ngaji dipagari bambu sampai seperti itu bahkan sekarang ganti pintu besi serem sekali”` Kata Zulkifli.
Kemana penegak hukum, dimana keadilan seharusnya pelanggar hukum ditindak sesuai undang-undang yang berlaku.
Yang memilih presiden rakya yang memilih MPR rakyat, dan begitu juga DPR yang memilih juga rakyat maka rakyat itu adalah seorang bos. boleh menerima sembako, boleh menerima kerudung tetapi kita harus tau siapa yang pantas kita pilih dan jadi wakil, Kata Dia.
Salah seorang peserta pengajian bertanya kepada ketua MPR ” apakah tidak bisa panggil Kapolri untuk menangani permasalahan di Teras, Boyolali? Jawab Zulkifli akan berkoordinasi dengan Presiden dan Kapolri akan menagani kasus di Boyolali dan akan menyelesai kasus ini setuntasnya, Kata Zulkifli

Related posts

Leave a Comment