You are here
Lalulintas 

Kecelakaan maut truk container vs sepeda motor 

SOLO, (L/N)— Sebuah truk kontainer melindas pengendara sepeda motor di Jl. Ir. H. Juanda, Jebres, Solo, tepatnya di timur perempatan warung pelem setelah sang sopir berupaya menghindari mobil yang menyeberang, Sabtu (11/3/2017). 1 korban jiwa dalam insiden tersebut, Seorang saksi mata, Untung mengatakan truk dan sepeda motor sama-sama melaju ke arah timur pukul 09:30 Di depan truk ada sebuah mobil yang belok kanan menuju jalan samping kantor Perhimpunan Fuqing Solo.

Kemudian, truk agak ke kiri untuk menghindari mobil. “Tiba-tiba, mak krosak peti kemas truk melindas pengendara sepeda motor kata Untung, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis.Akibat insiden tersebut sempat terjadi kemacetan di Jl. Ir. H. Juanda. Petugas menutup sementara akses jalan ke timur untuk menghalau mobil ke arah Jurug.

Korban bernama Suratman 53 thn Islam beralamat Sragen, Kragilan, Kalimacan, Kalijambe. Korban yang terlindas ban truk itu langsung meninggal seketika di tempat kejadian karena badan korban masuk ke kolong truk. Seketika itu Sat lantas langsung lakukan olah Tkp, barang bukti langsung di bawa ke Polres Surakarta.

Related posts

Leave a Comment