You are here
Nasional News Politik 

Sukses mendidik 3 anaknya lolos DPRD putra Bambang Riyanto mantan Bupati Sukoharjo

SUKOHARJO – Politikus Senior Bambang Riyanto atau lebih dikenal mantan bupati Sukoharjo dua periode itu sukses membina putra-putranya lolos sebagai anggota DPRD, sembari menunggu pelantikan.

Ketiga putranya meliputi kakak-adik, yaitu Yoshua Sindhu Riyanto, Yanuar Sindhu Riyanto, dan Yudha Sindhu Riyanto, tinggal menunggu keputusan hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dinyatakan sebagai caleg terpilih.
Yoshua sebagai putra sulung, maju dari Dapil 4 Kabupaten Sukoharjo meliputi Kecamatan Grogol. Yanuar maju dari Dapil 2 Kota Surakarta meliputi Kecamatan Laweyan, dan Yudha maju dari Dapil I Kota Surakarta meliputi Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan.

Sekaligus Bambang Riyanto juga maju mencalonkan sebagai anggota DPR RI namun hasilnya tidak lolos sebagai anggota DPR RI, Bambang pun tidak merasa kecawa atas kegagalannya karena faktor usia juga tidak muda lagi.

“Saya lebih fokus kepada anak-anak masalah saya tidak lolos itu saya tidak kecewa, saya lebih menanggung beban mental jika ada anak saya ada tidak lolos”ungkapnya.

Namun ketiga putra mantan bupati dua periode Sukoharjo (2000-2005, 2005-2010) telah sukses mendidik putranya hingga kini ketiganya telah lolos menjadi anggota dewan, tinggal menunggu pelantikan.

Related posts

Leave a Comment