You are here
Nasional News 

Calon Ketua Umum Hipmi Kota Surakarta Respati Ardi, akan berkolaborasi dan rangkul potensi komunitas

SOLO – Jelang musyawarah cabang himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) para calon ketua umum Hipmi kota Surakarta paparkan visi dan misi.

Salah satu calon ketum Hipmi kota Surakarta Respati Ardi, dengan mengangkat teksline yang dikutip dari Presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno, Hipmi “Gotong Royong”. Calon ketua hipmi kota Surakarta Respati Ardi mendapat nomor urut 3 setelah melalui verifikasi dan lolos kemudian pengambilan nomor undian.
Dengan teksline Hipmi Gotong Royong Respati kedepan akan merangkul semua komunitas-komunitas yang mampu menciptakan lapangan kerja tidak hanya mengklaster lingkup hipmi saja.
“Hipmi sebagai tempat penguasa berkumpul dan bergabung untuk bertukar pikiran Hipmi tidak ingin mengklaster hanya dikomunitas hipmi saja namun akan menggandeng komunitas-komunitas lainnya. Hipmi kedepan akan melayani masyarakat untuk mendorong target terciptanya lapangan kerja baru,” katanya.
Program khusus pembinaan pengusaha muda perempuan, peran pengusaha muda perempuan akan dimajukan, peran ini bukan program Ketum namun ini merupan program Hipmi kedepan.
Respati Ardi jika terpilih menjadi ketua umum hipmi kota Surakarta akan menerima masukan atau program dari calon ketua lain.
“Seandainya saya terpilih sebagai ketua umum saya akan tetap menerima visi misi yang calon ketua lain bawa,” tutupnya.
Arif Sarifudin sebagai ketua tim pemenangan Respati Ardi sepakat musyawarah cabang Hipmi kota Surakarta dengan riang gembira riang bersaing dan bersanding, berharap muscab ini akan berjalan lancar aman dan tercapai Hipmi yang jaya.
“Saya berharap dalam muscab nanti berjalan lancar aman dan tercapai Hipmi yang berkembang lebih baik,” ujarnya.

Related posts

Leave a Comment