You are here
Edukasi Nasional News 

Pemilhan pengurus baru Pamuji Surakarta akan tingkatkan kontribusi kepada masyarakat

SOLO-Menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama serta berkontribusi untuk masyarakat salah satu visi dan misi Perkumpulan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta (pamuji).

Dalam laporan kerja serta pergantian pengurus baru pamuji Surakarta, akan meningkatkan segala bentuk kontribusi kepada masyarakat luas yang selama ini sudah dibangun sejak pamuji lahir.
Selaku ketua yang baru Doktor Najib Ali Gymsar sejauh ini pamuji sangat efektif melakukan kegiatan yang bermanfaat.
“Kegiatan pamuji sejak lahir selalu melakukan kegiatan sangat berguna untuk masyarakat diantaranya nikah masal, khitan masal, bakti sosial dan memberikan bantuan-bantuan lain,” tandasnya.
Selain itu pamuji akan membuat suatu devisi usaha untuk memperkuat ekonomi dan membuat lembaga bantuan hukum secara langsung terjun kemasyarakatan untuk kedepannya lebih baik lagi.
“Para alumni yang tersebar diseluruh penjuru ini akan kita untuk diorganisir untuk mengumpulkan berbagai potensi, ada puluhan profesor, jendral bintang dua ada juga sebagai direktur badan usaha milik negara (BUMN) dan masih banyak lagi yang lain, semuanya akan dikumpulkan dan memiliki peran masing-masing,” tutupnya.

Related posts

Leave a Comment