You are here
News Olahraga 

Asean para sport federation apresiasi persiapan tuan rumah jelang pertandingan

SOLO: Sekretaris Jenderal ASEAN Para Sports Federation (APSF) Wandee Tosuwan mengapresiasi persiapan Indonesia yang semakin matang dalam menyelenggarakan ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Wandee Tosuwan APSF merasa senang selama diskusi yang bermanfaat selama dua hari terakhir ini, dengan para pemangku kepentingan terkait. Partisipasi dari panitia lokal ASEAN Para Games berjalan dengan baik, proaktif dan yang terpenting segera dilaksanakan meskipun banyak tantangan yang dihadapi.

“Kami menghadapi tantangan di sana-sini, termasuk ancaman COVID, tetapi kami percaya selalu ada solusi untuk masalah kami jika terus bekerja sama dalam semua hal,” kata Wandee.

Representasi dari instansi dan departemen pemerintah terkait sangat baik di Solo Jateng khususnya. APSF memiliki sekira 80 perwakilan dari panitia penyelenggara lokal (LOC), untuk membantu dalam berbagai pekerjaan koordinasi yang melibatkan olahraga dan teknis, tempat kompetisi, akomodasi, media, protokol dan acara, akreditasi, hubungan National Paralympic Committee (NPC), pemasaran, Anti-Doping, IT, siaran dan hal-hal lain yang terkait dengan umum organisasi pertandingan.
“Ada tujuh delegasi teknis dari Hong Kong, Malaysia, Thailand, dan Indonesia memeriksa arena kompetisi masing-masing untuk memastikan kesesuaian tempat yang harus keadaan baik dan sesuai dengan standar teknis yang dipersyaratkan internasional,” katanya.

Related posts

Leave a Comment