You are here
Dunia Islam Edukasi 

Yayasan Komunitas Muslim Anti Riba Membagikan 500 Paket Sembako

SOLO – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di bulan ramadhan, Yayasan Komunitas Muslim Anti Riba (KOMARI) membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Dengan menggunakan dua kendaraan bermotor bak terbuka para jamaah yayasan komunitas muslim anti riba berkeliling Solo membagikan paket sembako kepada setiap orang yang dilewati tidak hanya yang beragama islam saja namun semua yang membutuhkan akan diberikan.
Demi mengurangi kerumunan sudah disepakati ada empat titik tempat pembagian sembako tersebut selain itu juga dibagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan yayasan.
Sebagai ketua Yayasan komunitas muslim anti riba Ustadz Harun menjelaskan kegiatan positif ini merupakan hasil dari pengamalan kajian.
“Kegiatan ini semata-mata hanya untuk sosial, pembagian sembako selain di jalan juga kepada masyarakat lingkungan sekitar yayasan, ungkapnya”
Sembako yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil dari iuran para jamaah.
“Pengamalan para jamaah sebagai manusia harus saling tolong menolong kepada masyarakat yang membutuhkan.”
Ada sekitar 500 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat dan uang tunai.
“Kami membagikan paket sembako 500 paket dan uang tunai setiap orang ada yang lima puluh ribu ada yang seratu ribu, pangkas ya”.

Related posts

Leave a Comment