You are here
Nasional News 

Konferwil Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Jateng pindah lokasi semarang

SUKOHARJO – Pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) batal digelar di Hotel Best Western Solo Baru, Konferwil yang pelaksanaannya digelar hari Sabtu (23/10/2021)

Dengan Demikian Konferwil akan tetap di gelar namun tidak di wilayah Soloraya melainkan pindah lokasi ke Semarang Jawa Tengah, pembatalan pelaksanaan di Sukoharjo Jawa Tengah merupakan sebab Covid 19 yang masih level dua. Maka dari itu ketua umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Hapendi Harahap memaklumi atas pembatalan pelaksanaan IPPAT di Sukoharjo.
 
“Mengingat kondisi saat ini Sukoharjo masih dalam kondisi Covid 19 yang masih level dua, maka dari itu kegiatan konferwil akan pindah lokasi ke Semarang yang status Covid 19 sudah landai,”tutur Hapendi.
 
Sementara itu Ketua umum IPPAT sudah mempertemukan kedua calon ketua IPPAT Jawa Tengah.
 
“Kami sudah mempertemukan kedua calon ketua IPPAT Jawa Tengah kemudian sudah berdiskusi dan sepakat menerima legowo nantinya siapa yang akan menjadi ketua IPPAT Jawa Tengah,” pangkas Ketum.
 
Pengurus pimpinan pusat IPPAT sudah menetapkan pelaksanaan tanggal 3 November 2021 bertempat di semarang konferensi wilayah (Konferwil) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT)  Jawa Tengah akan digelar.

Related posts

Leave a Comment