You are here
Nasional News Politik 

Golkar targetkan dua puluh ribu suara untuk kemenangan Gibran-Teguh

SOLO (LN) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Surakarta targetkan minimal dua puluh ribu suara untuk kemenangan pasangan calon Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.

Bertempat di Rumah Budaya Kratonan berlangsungnya sosialisasi pemilihan kepala daerah Kota Surakarta Partai Golkar mengusung calon Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, dalam sosialisasi partai Golongan Karya menargetkan sumbangan suara sekitar dua puluh ribu untuk pasangan Gibran-Teguh.

Menurut Ketua DPD II  Partai Golkar RM Koes Rahardjo , “Upaya pemenangan Gibran-Teguh kita menyiapkan sekitar dua puluh ribu suara, sedangkan untuk sosialisasi kita ada  dua puluh empat titik se-Surakarta untuk mengedukasi pemilih,” ungkapnya.
Meskipun hanya menyisakan sedikit waktu terkait Pilkada Golkar menyusu strategi dan mengimplementasikannya dalam gerakan politik teritorial, dan memaksimalkan kekuatan untuk kemenangan Gibran-Teguh.
Secara matematika politik, sekitar dua puluh ribu suara, partai Golkar bertekad memenangkan Gibran-Teguh dari keseluruhan target kemenangan untuk pasangan Walikota dan Wakil Walikota 90%.
Ketua DPD Partai Golkar menghimbau agar masyarakat tidak golput pada pemilihan kepala daerah kota Surakarta.

Related posts

Leave a Comment