You are here
Nasional Sosial News 

Deklarasi Touring Club Indonesia di Karanganyar Jawa Tengah

KARANGANYAR (LN) – Touring Club Indonesia (TCI) sebagai komunitas yang merupakan sekumpulan para pengguna mobil penggemar touring dengan prinsip tidak melihat perbedaan baik dari sisi merk kendaraan, tipe, dan warna maupun pengendaranya.

Budhi Heryanto selaku ketua umum menjelaskan “Touring Club Indonesia bersifat independen, mandiri dan kreatif serta menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan toleransi diantara para anggotanya, karena hal ini merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang majemuk dengan berbagai suku, bangsa, agama serta keragaman budaya dan keindahan alamnya,” ungkapnya.

Oleh karena itu Touring Club Indonesia melalui program touringnya akan berperan aktif dalam menjaga dan memperkenalkan wisata alam, kuliner dan budaya Indonesia baik di level nasional maupun internasional.

Agenda deklarasi Touring Club Indonesia (TCI) berlangsung di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah bertempat di Tawangmangu, mengawali acara baksos pertamanya di Karanganyar, Jawa Tengah, dengan dua jenis kegiatan bakti sosial yaitu membagikan masker secara gratis kepada masyarakat disekitar sepanjang jalan keluar tol Karanganyar menuju Tawangmangu. Sedangkan untuk baksos yang kedua yaitu penyerahan sembako ke panti asuhan Muhamdiyah Bejen Karanganyar. TCI peduli pandemi covid-19 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Deklarasi Touring Club Indonesia (TCI)

“Ini kepedulian TCI terhadap sesama atau mereka yang membutuhkan Touring Club Indonesia akan selalu berpartisipasi ditengah masyarakat” ungkap dewan pengawas (TCI) Tedy Nugraha seusai pembagian masker di kawasan Terminal Tawangmangu dan pasar Tawangmangu.
Turut hadir dalam acara dekalarasi Touring Club Indonesia ini Jeffrey sebagai Sekretaris Jendral pengurus pusat IMI, komunitas Pajero Indonesia ONE dan beberapa ketua umum komunitas lainnya.

Related posts

Leave a Comment