You are here
Kasus News 

Tiga warga Sukoharjo alami luka serius akibat pengkroyokan

SUKOHARJO (LN) – Tiga warga Kartasura, Sukoharjo Jawa Tengah mengalami luka serius akibat penganiayaan oleh orang tidak dikenal, Tiga korban diantaranya Muh Tutus Saputra 23 tahun, Bagas Kanurogo 19 tahun dan Puthut Joko 16 tahun.
Tutus bersama Bagas menceritakan kejadian Jumat dini hari tersebut. Ia bersama sekira 15 orang anak muda nongkrong Mabar game online di jalan Kranggan atau jalan Prawira Marta yang menuju terminal Kartasura.

Salah satu diantara tiga korban tersebut yang paling parah adalah Muh Tutus luka di bagian tangan hampir putus, selain itu ada delapan titik luka lainnya.

“Segrombolan orang tak dikenal menghapiri, orang itu pada pakai penutup muka sambil membawa senjata tajam, tanpa basa basi langsung langsung membacok, memukul dan menendang karen jumlah mereka banyak kami tidak bisa apa-apa,” ungkap Tutus.

Sejak kejadian pihak korban sudah melaporkan kepada kepolisian Polres Sukoharjo, namun belum ada penanganan.

Menurut Kapolres Sukoharjo Bambang Yuga Pamungkas kasus pembacokan di Kartasura Sukoharjo ditangani oleh Polda Jawa Tengah.
“Kasus ini akan ditangani Polda Jawa Tengah,” tegasnya.

Tim legal DMC (Dewan Muda Complex) menyatakan siap mengawal kejadian tersebut. Karena satu diantara korban merupakan anggota DMC.

“Meskipun kami belum resmi menjadi kuasa hukum korban, namun sebagai tim legal DMC kami akan kawal kasus ini,” tandas M. Badrus Zaman, saat mendampingi Tutus dan korban lain.

Related posts

Leave a Comment