You are here
News Olahraga 

ASEAN Paragames di Pilipina mundur dua bulan, ini tanggapan ketua Umum NPC

SOLO (LN) –  ASEAN Paragames di Pilipina dilaporkan mundur dua bulan yang pada awalnya, ASEAN Paragames 2020 di Pilipina dijadwalkan berlangsung pada 18-24 Januari 2020.

Namun, kabar terbaru yang diterima Kemenpora RI, ajang tersebut ditunda menjadi 20-28 Maret 2020.

Menurut keterangan Senny Marbun Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia baru saja mengirimkan surat resmi tertanggal 20 Desember 2019 kepada Menpora.

Isinya memberitahukan informasi resmi dari Panitia Penyelenggara ASEAN Paragames (Philippine Asean Para Games Organizing Committee/PHILAPGOC.

“Belum tahu pasti apa sebabnya mengundurkan jadwal Asean Paragames, yang pasti kita tetap berlatih meskipun mund selama dua bulan dari jadwal yang sudah ada,”ungkap Senny Marbun.

Meskipun mundur dari jadwal selama dua bulan para atlet tidak diperbolehkan pulang, karena mereka akan tetap menjaga stamina.

“Kita tidak akan memulangkan para atlet karena, para pelatih akan menjaga stabilitas stamina dan kemampuan untuk dua bulan kedepan, mereka akan merayakan hari natal dan tahun baru tidak bersama keluarga,” pangkas Senny Marbun.

Related posts

Leave a Comment