You are here
News Politik 

Pengacara kondang Henry Indraguna resmi mendaftar bursa pemilihan calon Bupati Sukoharjo periode 2020

SUKOHARJO (LN) – Henry Indraguna pengacara kondang, resmi mendaftarkan diri dalam bursa pemilihan calon Bupati Sukoharjo pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Henry mengumpulkan berkas dan mendaftar ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Kota Semarang, Minggu (8/12) lalu.
Karena Henry sudah memantapkan hati untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Sukoharjo.
“Saya mantap mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Sukoharjo, untuk masyarakat Sukoharjo yang sejahtera dan makmur,” janji Henry
Henry ingin memberikan yang terbaik untuk Sukoharjo kedepan dan Henry berjanji akan membawa pemerintahan Sukoharjo menjadi pemerintahan yang bersih dari praktek korupsi dan transparan.
“Kalau ada pejabat yang korupsi, saya adalah orang pertama yang akan melaporkannya ke KPK,” tegasnya.
Meski saat ini Henry telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Sukoharjo, sebagai kader PDIP, Henry mengaku siap untuk ditempatkan dimana saja. Meski nantinya tidak di tempatkan di Kabupaten Sukoharjo.
“Sebagai kader partai saya siap ditempatkan dimana saja. Baik di Sukoharjo, atau mendampingi Mas Gibran di Kota Solo,” ujar Henry.
Disisi lain Henry juga menyinggung permasalahan yang ada di Sukoharjo saat ini, mengenai PT Rayon Utama Makmur (RUM). Yang saat ini belum adanya titik temu Henry juga akan menyelesaikan permasalahan itu.
“Semua akan didudukkan bersama, baik warga terdampak, PT Rum, dan pemerintah daerah.
kan dilakukan mediasi yang intens. Setiap perkembangan dari mediasi akan dikawal. Selain itu, juga akan dibentuk tim khusus yang mengurusi persoalan pencemaran lingkungan ini hingga tuntas dengan win-win solution. Masyarakat akan dilindungi, iklim investasi juga diperhatikan” pangkas Henry.
Reporter: Nurul Efendi
Editor: Muhammad Zain

Related posts

Leave a Comment