You are here
Nasional News Olahraga 

Pocari Sweat Gelar Run di Solo Meret mendatang

Reprter: Nurul Efendi

Editor: Muhammad Zain

SOLO (LN) – Solo bakal menjadi kota kedua setelah Bandung untuk Run Solo Pocari Sweat 2020, setelah sukses mengadakan Pocari Sweat Run 6 tahun berturut-turut, pertama kalinya, pocari sweat memilih kota Solo sebagai kota kedua setelah Bandung.

Acara akan digelar pada 29 maret 2020 yang bertujuan untuk mengenalkan potensi budaya dan kuliner kota Solo kepada masyarakat Indonesia melalui ajang olahraga lari. Pocari sweat Run Solo 2020 membuka kategori yaitu 5K dan 10K yang akan diikuti 3.000 pelari.
Pemerintah kota Solo mendukung penuh dengan adanya kegiatan Pocari Sweat Run Solo dengan mengangkat konsep sport tourism. Pocari Sweat Run Solo dibuka resmi pendaftaran oleh wakil Walikota Solo, ” Diharapkan supaya event lari ini tidak hanya sekedar berolahraga namun bisa meningkatkan sektor ekonomi dan pariwisata yang mampu membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup yang sehat,”ungkap Wakil Walikota Solo Ahmad Purnomo.
“Kami mengangkat kota Solo sebagai kota kedua setelah Bandung karena Solo adalah kota yang kaya dengan budaya, dan tidak ada yang tidak kenal kota Solo, kami akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia khusus kota Solo agar hidup lebih sehat dengan cara berolahraga yang menyenangkan dan bisa menjajaki kuliner yang ada di Solo,” pangkas Ricky Suhendra selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Related posts

Leave a Comment