You are here
Nasional News Politik 

Anak Presiden Menjadi Kader PDIP Bakal Calon Walikota

Reprter: Nurul Efendi

Editor: Muhammad Zain

        Foto: Serah terima KTA kader PDIP

 

SOLO (LN) – Ghibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri sebagai Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) di Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Surakarta pendaftaran telah diterima oleh pimpinan anak cabang (PAC) Joko Santoso yang sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Ghibran menyerahkan semua berkas persyaratan untuk menjadi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan resmi menjadi kader PDIP, setelah semua persyaratan terpenuhi kemudian Ghibran mendapatkan kartu anggota (KTA).
Tujuan utama Ghibran mendatangi DPC Surakarta menanyakan formulir calon Walikota Surakarta namun pada saat itu panitia pendaftaran sedang tidak dikantor.
Sampai kantor DPC PDIP Surakarta diterima Joko Santoso selaku Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sumber Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.
“Saya bukan panitia pendaftaran calon Walikota jadi tidak ada wewenang untuk memberikan formulir nanti kita tunggu pak putut karena beliau yang bertanggung jawab sebagai panitia pendaftaran,” Katanya.
Ghibran menanggapi, “Saya patuh pada arahan partai PDIP apa yang di sarankan senior partai saya akan tegak lurus,” Ungkap Ghibran.

Related posts

Leave a Comment