You are here
Militer Nasional News 

Penghormatan Doktor kepada Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dari UNS

SOLO (LN) – Penganugrahan Doktor Kehormatan Honoris Causa (H.C) kepada Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P  Dalam Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) jumat (20/92019).

Hadi menerima Doktor Kehormatan dalam bidang Manajemen Sumber Daya Manusia. Pemberian Gelar Doktor Kehormatan dilakukan di Auditorium GPH Haryo Mataram UNS. Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menyampaikan pidato ilmiah dengan judul `Membangun Sumber Daya Manusia Unggul dalam Menghadapi Era Perubahan Mewujudkan Indonesia Maju`.
“Dalam menghadapi perubahan global kita harus mempersiapkan generasi yang unggul untuk menghadapi persaingan global supaya tidak tinggal landas dari pada bangsa lain, maka dari itu sebelum perubahan global itu terjadi semua harus kita persiapan segala sesuatunya,”

Acara pemberian gelar doktor kehormatan tersebut dibuka oleh Rektor UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SH, M.Hum. Sejumlah tamu kehormatan turut hadir dalam acara tersebut. Rektor UNS dalam sambutannya memberikan pujian kepada Hadi Tjahjanto yang memiliki atensi yang kuat dalam pengembangan SDM khususnya di kalangan TNI.

 

Related posts

Leave a Comment