You are here
Militer News 

HUT Ke-73 Persit Candra Kirana PD IV Diponegoro gelar bakti sosial di solo

SOLO (LN) –

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana sekaligus HUT ke 55 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan anjangsana di Rumkit TK III Slamet Riyadi Surakarta, Senin (18/3/2018).

Kegiatan Donor Darah dan anjangsana baik kepada anggota yang rawat inap dan sakit berat, anggota warakawuri, anak yatim, anak berprestasi dan anak berkebutuhan khusus.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro Ny. Septi M. Effendi, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian antara sesama.

“Kegiatan bakti sosial donor darah ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama, bukan hanya donor darah saja namun kegiatan anjangsana menjenguk saudara yang sakit, mengapresiasi anak-anak yang berprestasi dan berkebutuhan khusus.

Turut serta bakti sosial berjumlah 1300 orang,  Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Lisa Rafael Baay.

Related posts

Leave a Comment