You are here
Dunia Islam Nasional News 

Memperkuat Ukhuwah Islamiyah (PWNU) Jateng berkunjung ke MTA Pusat Surakarta

Foto: PWNU Jawa Tengah dan Pimp MTA Pusat

SOLO (LN) – Guna memperkuat Silaturohmi antara NU dengan MTA Perwakilan Wilayah Nahlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah, KH Drs. Muhammad Adnan M.A melakukan kunjungan ke MTA pusat Solo. Kamis (23\11/2017), kunjungan ini membahas langkah kedepan yang akan ditempuh untuk kemajuan dan kejayaan Islam di Indonesia.

Kunjungan PWNU kegedung MTA pusat merupakan kunjungan pertama kali diadakan oleh Muhammad Adnan bukan hanya silaturahmi selain itu kunjungan ini merupakan salah satu langkah awal untuk membangun kedekatan antara NU dan MTA, memperkuat perjalinan khuwah islamiah dan wathaniyah, menjadikan dakwah Islam semakin hebat, serta membentuk umat keluarga besar yang saling memahami antara satu sama lain.

Muhammad Adnan menyampaikan “ meskipun ada perbedaan pemahaman antara NU dan MTA, tidak menjadikan hal tersebut sebagai suatu permasalahan yang berarti, karna sebanyak banyak perbedaan, masih lebih banyak persamaan”.

Dalam hal ini tidak hanya sekedar hubungan baik antara NU dan MTA namun lebih dari itu untuk memajukan Islam dan kejayaan Indonesia.

Related posts

Leave a Comment