You are here
Kasus News 

Gara-gara patah hati diputus, Pria Ini Sebar Foto Bugil Pacar di Media Sosial

SOLO (LN) – Sakit hati memang sakit dan tak bisa dipungkiri kekecewaan namun tak seharusnya tindakan ini dilakukan. Gara-gara mau diputus  dengan pujaan hatinya, dia nekat menyebarkan foto bugil sang pacar. Alhasil, pelaku ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Karanganyar.
Kejadian berawal saat pelaku berkenalan dengan seorang perempuan berinisial AS, warga Sragen. Setelah dinilai cocok, keduanya sepakat berpacaran.

Namun, setelah sekian lama, hubungan DEP, dengan AS kurang harmonis sehingga putus. Pelaku DEP tidak terima dan berharap keduanya tetap mempertahankan hubungan.

“Saat itu, pelaku menginginkan tetap pacaran dengan korban. Tapi korban sudah tidak mau,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, SIK, MSi melalui Wakapolres Kompol Prawoko, SE, Rabu(11/10/2017).

Tak terima putus begitu saja, DEP mengancam akan menyebarkan foto-foto bugil AS. Namun permintaan itu tidak digubris oleh AS sehingga pelaku membuat akun Twitter.

Foto-foto korban diunggah ke Twitter  dan dapat diakses secara umum. Korban mengetahui fotonya beredar di media sosial selanjutnya membuat laporan ke Polres Karanganyar.

“Tujuan pelaku menyebar foto korban untuk membuat korban malu,” tutur Wakapolres Karanganyar.

Setelah menerima informasi itu, polisi bergerak. Pemeriksaan sejumlah saksi dilakukan. Saat itu, keberadaan pelaku diketahui di Solo.

“Pelaku kita tangkap di Solo pada tanggal 11 Oktober kemarin” ucap Kompol Prawoko.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit handphone  Blackberry dan capture akun Twitter  pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini diamankan di Mapolres Karanganyar.

“Ancamannya enam tahun penjara,” kata Wakapolres Kompol Prawoko SE didampingi Kasat Reskrim AKP Gede Yoga dan Kanit Tipiter Iptu Herawan.

Related posts

Leave a Comment