You are here
Lalulintas Militer Nasional 

Polisi siap amankan jalanya Silatnas MTA III

SOLO (LN) – Polresta Surakarta siap mengamankan acara Silatnas Majlis Tafsir Al Quran (MTA) yang ke-3, rencana akan dilaksanakan Minggu 17/9/2017, di Gelora Manahan Surakarta, Polresta surakarta siap mengamankan jalannya acara. Polresta akan menerjunkan sebanyak seribu personil Kamis (14/9/2017)

Kepala bagian Operasi Polresta Surakarta Kompol Arief Joko, Berharap yang hadir diharap datang sebelum jam 08:00 seluruh peserta diharapkan tertib dan mematuhi peraturan yang berlaku.

Sampai saat ini keamanan lalulintas maupun ketertiban masyarakat di wilayah Solo kondusif.

Sri Baskoro Kepala Bidang Lalulitas (Kabid) menyarankan kepada pengunjung yang hadir di Manahan surakarta agar tidak ada yang mengunakan kendaraan pribadi, Baskoro menyarakan untuk menggunakan bis supaya tidak ada kemacetan di wilayah surakarta. Bahkan direncanakan pengunjung yang hadir di Kota Solo 80 ribu sampai 100 ribu tidak menutup kemungkinan adanya kepadatan Kota Solo.

Drs. Ahmad Sukina sebagai pimpinan MTA menyampaikan tujuan silatnas ini yang utama meresmikan 64 Cabang dan Perwakilan dan sampai saat ini mencapai 602 cabang dan perwakilan MTA yang tersebar seluruh Indonesia. Yang rencana akan dihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ketua MPR RI Dr. Zulkifli Hasan.

” Tidak ada unsur polilitik ataupun yang lain kita sudah menggelar silatnas ini yang ke-3 terang Pimpinan MTA.

Related posts

Leave a Comment