You are here
Lalulintas 

Kaburnya 17 Narapidana dari Polres Malang, Polres Karanganyar gelar oprasi

KARANGANYAR (LN) – 17 Narapidana (napi) Polres Malang telah melarikan diri selasa 18/4/2017, Polres Karanganyar mendapat laporan dari Polres Malang sekitar pukul 13:30 rabu 19/4/2017, Kapolres karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, Sik, Msi, langsung menanggapi laporan dari Polres Malang dengan menggelar oprasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pengguna jalan yang melintas jalan raya Karanganyar Solo terpaksa di hentikan Aparat pada rabu 19/4/2017, Waka Polres Karanganyar Kompol Prawoko, SE, menegaskan kemungkinan besar para Napi tersebut lari kearah barat, apabila para Napi tertangkap maka akan dikembalikan ke Polres Malang.

Polisi memeriksa surat kendaraan dan menertibkan pengendara untuk melengkapi surat-suratnya, aparat akan menindak pelanggar dalam bentuk apapun sesuai undang-undang dan prosedur hukum yang berlaku.

Ada 135 anggota Polres diterjunkan ke lokasi razia yang bertempat di depan Gedung Wanita, dan Polisi bersenjata lengkap disiagakan di lokasi oprasi guna mengantisipasi Napi yang kabur tersebut membawa senjata.

Related posts

Leave a Comment