You are here
Uncategorized 

Duel antar Tetangga, berujung kritis di Rumah Sakit

KARANGANYAR (LN) – Perseteruan antara Sugeng (60) dengan Ratno(49) berakhir dengan duel mengenaskan. Sugeng luka berat akibat di gergaji oleh Ratno yang tidak lain tetangganya sendiri.

Duel tragis tetangga itu terjadi di Padangan RT 001 / 009 Jungke Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar Sabtu(01/04/2017) siang sekitar jam 12.30 WIB.

Berbekal sebilah parang, Sugeng berduel dengan Ratno yang bersenjatakan gergaji. Sugengpun tumbang bersimbah darah akibat serangan gergaji milik Ratno. Korban langung dievakuasi warga dan langsung mendapat penanganan intensif di RS PKU Karanganyar.

Ratno yang mengetahui Sugeng tumbang bergegas melarikan diri dari tempat kejadian perkara dan langsung menyerahkan diri ke Polres Karanganyar.

Menurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui
Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Rohmat Ashari SH bahwa motif perkelahian antara korban dan pelaku di picu masalah iri dan kesalahpahaman antara korban dan pelaku karena kesenjangan masalah penghasilan antara korban sebagai penjual mie ayam dan pelaku sebagai tukang batu.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, selisih paham antara korban dan pelaku sudah sering terjadi” terang Kasat Reskrim.

“Pelaku sudah kita amankan di Sat Reskrim Polres Karanganyar dan masih dilakukan pemeriksaan intensif ,” pungkas Kasat Reskrim.

Related posts

Leave a Comment